Sosialisasi K-5 Tentang Keselamatan Kerja

Bulu, Tuban – Dalam rangka meningkatan ketertiban dan keselamatan kerja untuk memberikan keamanan dan zona tertib di pelabuhan, hari ini (23/04/2019) Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu mengadakan pengarahan sosialisasi K5 tentang keselamatan kerja bersama Bapak Warsito, S.Pi, MM kepala seksi sarana prasarana Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tuban. Selain itu juga dihadiri Kapolsek, Koramil, serta Kepala Desa di sekitarnya.

Beliau memaparkan terkait keselamatan, kebersihan, ketertiban secara umum, bagaimana melakukan ketertiban sesuai peraturan yang diberikan pihak pelabuhan. Dalam kesempatan ini Beliau juga memberikan apresiasi terhadap inovasi-inovasi pelabuhan pada tahun ini, serta pemasangan portal sebagai pembagian dan tertib zona bongkar di pelabuhan. 
Bapak Warsito, S.Pi, MM menjelaskan materi terkait K-5
Di sesi kedua Kepala UPT PPP Bulu memberikan paparan terkait pelaksanaan akan dilakukannya pemasangan portal pelabuhan, dengan adanya penertiban seperti selain memberikan kemudahan kepada pengguna jasa serta pelayanan lebih optimal di kegiatan bongkar muat. Pemasangan portal ini ditanggapi secara positif oleh peserta yang hadir dalam pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan Halaman TPI. 
Dra. Supinah memaparkan materi pemasangan portal pelabuhan