Paparan Kepala UPT P2SKP Bulu

Tamperan, Pacitan – Dalam rangka meningkatkan kinerja masing-masing Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan dan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan, serta Pelatihan Teknis Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan di lingkup Bidang Perikanan Tangkap dan Bidang Kelautan, Pesisir dan Pengawasan Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur. Bidang Perikanan Tangkap dalam program pengembangan perikanan tangkap melaksanakan Pertemuan Kepelabuhanan IV guna melakukan evaluasi kinerja capaian dan realisasi serapan anggaran masing-masing UPT.


Pelakasanaan kegiatan yang dilakasanakan di UPT Pelabuhan dan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Tamperan Pacitan, Kamis – Jum’at 1-2 November 2018. Pada hari pertama pertemuan yang diawali oleh sambutan Kepala Bidang Perikanan Tangkap yang menjelaskan budaya dan etos kerja untuk selalu menjaga kekeluargaan antar staff, selanjutnya dilaksanakan presentasi paparan evaluasi dan realisasi serapan dari perwakilan masing-masing kepala UPT.

Di hari kedua, dengan pembicara dari Kepala UPT P2SKP Tamperan menyampaikan “inovasi yang dicapai dari tim KBK-nya, Beliau menjelaskan inovasi yang mengarah ke paperless lebih baik dibandingkan dengan inovasi lainnya. Kita harus menghargai ide-ide atau gagasan anak muda walaupun mereka outscourcing maupun tenaga PTT”.

Tadabur Alam dan Senam Pagi