Persiapan
Bulu, Tuban – Dalam menjadikan pelayanan yang optimal dan kinerja yang efektif UPT Pelabuhan dan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Bulu mengadakan pembinaan rutin bulanan Staff, dengan pembahasan materi tentang kedisiplinan dan nomenklatur. Pembinaan yang dipimpin langsung oleh Kepala UPT Dra.Supinah.

diikuti 28 ASN dan tenaga lepas baik dari kepala seksi operasional, dan kepala seksi pengawasan dan pengelolaan sumberdaya kelautan dan perikanan. Rapat diadakan di Gedung Serbaguna pada tanggal 04 September 2018 dengan hasil notulen sebagai berikut :
  1. Materi Pertemuan/Pembinaan Staf pada tanggal 04 Agustus 2018 yaitu Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil Nomor 53 Tahun 2010.
  2. Pemaparan dan Penjelasan Nomenklatur sesuai Peraturan Gubernur No.47 Tahun 2018
  3. Menjalin komunikasi/koordinasi dengan baik antar sesama pegawai
  4. Untuk mewujudkan penegakan disiplin PNS pada umumnya dan khususnya PNS, PTT dan Tenaga Outsourcing di Lingkungan UPT P2SKP Bulu-Tuban
  5. Kesanggupan PNS untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan/atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin.
  6. Evaluasi kinerja masing-masing PNS dan optimalisasi petugas yang terlibat dalam pelayanan kepelabuhanan dan kesyahbandaraan.
  7. Pembahasan pemanfaatan/sewa lahan dan bangunan yang belum terealisasi/tersewa.

Pembukaan

Penyampaian Masukan dan Saran Pendapat dari ASN