Tim Kinerja Seksi Tatakelola dan Pelayanan Usaha

Bulu, Tuban – Untuk meningkat kinerja berbasis berkelanjutan untuk memberikan output yang sesuai, UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu dengan arahan pimpinan untuk memberikan strategi pencapaian kinerja didampingi bagian staff penyusun program anggaran dan pelaporan memberikan paparan terkait sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang lebih selaras dan memberikan dampak kepada masyarakat dan perubahan budaya kinerja yang lebih baik.

Kamis, 16 Mei 2019 tim dari seksi memiliki jadwal penyelarasan masing-masing, sesi pertama yaitu dari seksi tatakelola dan pelayanan usaha dan staff-nya, selanjutnya di sesi kedua yaitu seksi pelayanan teknis pelabuhan dan staff-nya. Dengan predikat sangat baik yang diraih pada tahun 2018 ketika nomenklatur Pelabuhan dan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan.
Dengan harapan inovasi-inovasi kinerja UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu Tahun 2019 mampu mendorong kinerja yang lebih profesional, care, transaparansi, problem solving, sehingga mampu memberikan pelayanan prima.
Tim Kinerja Seksi Pelayanan Teknis Pelabuhan