Foto bersama dengan Duta Gemarikan

Melanjutkan sukses tahun sebelumnya, JATIM FAIR 2019 tetap akan menjadi puncak rangkaian kegiatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke -74 tahun 2019, PAMERAN TERBESAR DI INDONESIA TIMUR ini menmpilkan berbagai Potensi Kinerja Prestasi yang telah diraih oleh kalangan usaha, pemerintah, dan Masyarakat Jawa Timur khususnya dan daerah lain di Indonesia. 

Gubernur Khofifah Indar Parawansa resmi membuka pameran akbar Jatim Fair ke-10. Pameran ini sekaligus menjadi salah satu rangkaian perayaan HUT Provinsi Jatim yang ke-74 tahun.

Setelah membuka pameran, Khofifah meninjau berbagai stan dari OPD tingkat provinsi dan kabupaten atau kota hingga UMKM yang ada di Jatim. Khofifah ingin pameran ini bisa mengenalkan produk unggulan Jatim ke masyarakat luas.


“Jatim Fair ini kan bagian untuk bisa mendisplai berbagai produk unggulan, terutama handycraft dan produk yang menjadikan prototipe keunggulan teknologi Jawa Timur,” kata Khofifah di Grand City Surabaya, Selasa (8/10/2019) sesuai yang dilansir di detik.com.


Pada kesempatan ini UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu mendapatkan undangan pembukaan Jatim Fair pada hari ini.