PPP Bulu – Untuk memberikan wawasan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya kawasan pelabuhan di seluruh Jawa Timur. Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur mengadakan giat Padat Karya Bersih Lingkungan Pelabuhan, pada tanggal 2 Nopember 2020 merupakan jadwal kegiatan di Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu yang mengajak sebanyak 69 Masyarakat Nelayan. Tujuan padat karya ini juga bisa memlihkan perekonomian masyarakat terdampak pandemi.

Dengan pemulihan perekonomian pasca pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) di Jawa Timur Khususnya masyarakat nelayan dan sekitar pelabuhan. Ruang lingkup yang menjadi obyek kebersihan meliputi saluran lingkungan pelabuhan, lingkungan darat, dan kolam labuh.

Kepala Pelabuhan dalam sambutannya mengatakan “dengan ada kegiatan ini terciptanya budaya gotong royong dan kebersihan lingkungan ikut saling menjaga kawasan pelabuhan”.

Kegiatan ini akan dilaksankan secara bertahap selama 3 (Tiga) pertemuan, sampai kawasan pelabuhan perikanan pantai di Jawa Timur bersih, nyaman, dan aman.

Kebersihan di Sekitar Kawasan Pujasera
Kebersihan di Sekitar Kawasan Pujasera
Kebersihan di Zona Kolam Labuh
Giat kebersihan Saluran air TPI
Sambutan Kepala Pelabuhan dalam kegiatan Padat Karya